Pages

January 2, 2014

blabbers

Ngomongin cinta emang gaada abisnya.
Pas kuliah gini banyak banget cerita orang-orang ttg cinta dan segala tetek bengeknya. 
ada yang sedih ada yang seneng. pokoknya macem2. kayak gini nih


ada yang macem kangen orang tua gitu dan udah pisah gitu semacam LDR sm nyokap bokapnya

ada lagi yang masih deket aja cuma udah LDR.

ada yang mau stay in jomblo aja dan pilih seneng2 sm temennya. 

ada yang ngarep banget punya pacar garagara bertahun2 ga pernah pacaran.

ada yang feeling guilty garagara mutusin pacarnya

ada yang berantem sama pacarnya terus ngerasa bersalah banget

ada yang masih ngegebet tapi susah bgt dapetinnya

ada yang diem2 menghanyutkan. diem tapi taunya udah deketin orang.

ada yang diem2 jadian terus takut kalo satu dunia tau kalo mereka jadian.

ada yang mencoba move on tapi gatau deh gagal apa nggak.

ada yang masih ldr-an aja sama pacarnya gatau deh asem apa ngganya.

ada yang mulus terus tiap hari main dan jalan bareng.

ada yang kadang keras pacaran sampe ditimpukin.

ada yang pacaran sama yang lebih tua terus dia jadi main sm temen pasangan yg tua itu.

ada yang ngeliatin dari jauh aja cuma bisa ngarep.

ada yang berjuang mati-matian biarpun udah ditolak mentah-mentah.

ada yang galau mau apa ngga sama org itu gara-gara org itu org yang berjuang mati-matian buat dia.

ada yang masih belajar mencintai seseorang.

ada yang masih cuek dan gamau peduli pacarnya gimana.

ada yang tiap hari di kelas pacaran mulu garagara sekelas.

ada yang saingan buat dapetin cewe yang sama.

ada yang bingung mau pilih yang mana.

ada yang nyoba buat deketin orang tp gatau dia suka apa nggak.

ada yang deket tapi ga jadian-jadian.


banyak bgt kan. emang gapernah bosen buat dengerin cerita2 ttg ginian. that's why i post it here, btw sorry for saying some shits. but this is what's on my mind. k bye xx